Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar tahlilan untuk Wali Kota (alm) Nadjmi Adhani di aula Gawi Sabarataan yang diikuti pegawai baik ASN maupun pegawai lainnya di sekretariat daerah itu. 

Tahlilan dipimpin Sekretaris Daerah Banjarbaru Said Abdullah, Jumat diikuti staf ahli wali kota, asisten wali kota, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan pegawai di lingkungan sekretariat daerah setempat. 

"Tahlilan dan doa bersama ini kami gelar untuk mengirimi doa kepada Wali Kota (alm) Nadjmi Adhani bin H Hardansyah yang meninggal dunia, Senin (10/8)," ujar sekda yang akrab disapa habib itu. 

Disebutkan, hari ini bertepatan jadwal tahlilan untuk setdako dan tahlilan dijadwalkan setiap hari Senin dan Jumat di seluruh SKPD Pemkot Banjarbaru hingga tahlinan di kantor kecamatan dan kelurahan.

"Harapan kami, setiap hari selalu ada pegawai pemkot yang mengirimkan doa kepada almarhum sebagai bentuk kecintaan kepada pemimpin yang baik dan kita semua berharap beliau tenang disisi-Nya," pesan dia. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020