Kalangan DPRD Kabupaten Kotabaru menyambut dan melepas kepemimpinan di lingkup Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1004/Kotabaru, dari Letkol Inf Rony Fitriyanto kepada Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif hadir pada acara pisah sambut bagi pucuk pimpinan Kodim 1004 Kotabaru itu mengaku bersyukur bisa hadir dalam silaturahmi dan ramah tamah tersebut.

Acara yang dihelat di gedung Paris Barantai, Kabupaten Kotabaru, dihadiri sejumlah pejabat dan berbagai instansi yang tergabung dalam Forkopimda, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Perwakilan DPRD Kotabaru dihadiri Wakil Ketua Muhammad Arif dan Sekretaris Komisi Komisi II Awaluddin.

Dalam penyampaian kesan dan pesannya, Muhammad Arif menuturkan banyak hal yang telah ditorehkan Dandim 1004 Kotabaru dalam turut membangun Bumi Saijaan tercinta ini.

Menurut Arif, Kodim 1004 Kotabaru selama ini menjadi bagian penting bagi roda pembangunan di Kabupaten Kotabaru, salah satunya jalinan kerjasama yang harmonis antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan unsur lainnya.

Politisi Partai PPP ini menuturkan, Kodim 1004 Kotabaru hampir dipastikan hadir jika diundang pada kegiatan di legislatif, baik Dandim sendiri maupu perwakilannya ketika yang bersangkutan berhalangan.

"Kami atas nama DPRD Kotabaru menyampaikan selamat tinggal kepada Letkol Inf Rony Fitriyanto, semoga selalu sukses di tempat tugas yang baru, bersamaan itu kami juga ucapkanselamat datang kepada Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi di Bumi Saijaan," kata Arif.

Ia berharap dengan kepemimpinan Letkol Roy saat ini, Kodim 1004 Kotabaru tetap terjalin yang harmonis dan saling bersinergis dalam membangun Kotabaru tercinta.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020