Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi imam solat Jum’at di Mesjid Baitussidiqiyah, berlokasi Jalan Karya Bakti, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Jum’at .

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina memebrikan apresiasi kepada pengurus Mesjid Baitussidiqiyah karena telah melaksanakan surat edaran dari Menteri Agama tentang tata cara solat ditengah wabah covid seperti ini.
Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi imam solat Jum’at di Mesjid Baitussidiqiyah (Antaranews Kalsel/prokom/hasan z)
“Ulun atas nama Pemerintahan Kota Banjarmasin menyampaikan ucapan terimakasih gasan pengurus Masjid Baitussidiqiyah yang sudah mendukung surat edaran dan himbauan dari Menteri Agama RI terkait dengan pelaksanaan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan, ” ucap ibnu sina.

Kemudian yang menjadi Khatib dalam pelaksanaan solat Jum’at tersebut ialah Guru H Ahmad Saubani, selain itu terlihat juga tim gugus tugas kelurahan Kuin Cerucuk mengikuti solat Jum’at bersama di mesjid tersebut.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020