Pemkab HST menggelar acara serah terima Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) lama H Akhmad Tamzil dan Sekda Baru H Faried Fakhmansyah di Auditorium kantor Bupati setempat, Jum'at. 

Saat itu, Faried memuji kemampuan kinerja Tamzil selama menjabat Sekda dan banyak prestasi luar biasa sehingga Pemkab HST mampu bersaing dengan kabupaten lain di Kalsel.

Tamzil juga mengatakan, walaupun secara informal jabatan sudah berakhir, dia berharap jajaran SOPD tetap membantu Sekda yang baru untuk menyelesaikan tugasnya untuk membantu Bupati.

"Berilah dukung semaksimal mungkin agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga kebersamaan," katanya.

Penjabat sekda HST H Faried menambahkan, kalau kita berbuat baik, kenangan baik akan selalu di ingat sampai kapanpun.

Menurutnya, H Akhmad Tamzil   sudah banyak berbuat kebaikan untuk kemajuan HST, pengabdian beliau luar biasa dan orangnya khusnul khatimah dalam bekerja, serta selalu menjalankan visi dan misi kabupaten HST untuk membantu Bupati.

"Selama empat tahun lebih dikomandani beliau untuk pencapaian kabupaten HST yang kita cintai dan Alhamdulillah  banyak sekali memberikan kenangan yang baik, terimakasih banyak kepada H Tamzil atas amal zariahnya yang disumbangkan untuk HST," tambahnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020