Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Daha Arliansyah bersilaturahmi sekaligus berpamitan langsung dengan Bupati HSS H Achmad Fikry, terkait akhir masa jabatannya, dimana terhitung tanggal 1 Juli 2020 tadi sudah dimutasi tugas ke ULP Marabahan oleh UP3 PLN Banjarmasin.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Jum'at (3/7), mengatakan berterima kasih atas kepada Arliansyah atas pengabdiannya selama satu tahun di Kabupaten HSS sebagai Manajer ULP Daha.

Baca juga: 75.011 pelanggan PLN di HSS telah disubsidi listrik dan token stimulus

"Apresiasi kami berikan atas kontribusinya terhadap kemajuan daerah HSS, serta pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di Kabupaten HSS, khususnya, di wilayah Daha," katanya.

Tak lupa, Bupati HSS mendoakan agar yang bersangkutan di tempat kerja yang baru nantinya, akan bertambah sukses lagi dan silaturrahmi yang terjalin selama ini terus berlanjut.

Baca juga: Tepat waktu nihil tunggakan, Bupati HSS terima penghargaan PT PLN

Manager ULP PLN Daha Arliansyah, juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS atas kerjasama, dukungan, kontribusi dan sinergisitas dari Pemerintah Kabupaten HSS selama ini kepada PLN, sehingga kinerja PLN bisa lebih baik.

Dalam kesempatan ini, Bupati HSS menyerahkan piagam penghargaan kepada Aliansyah, atas kontribusinya dalam pembangunan daerah, utamanya terkait pelayanan kelistrikan dari ULP PLN Daha.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020