Kalangan Legislatif Kabupaten Kotabaru mengapresiasi kinerja jajaran Polres setempat dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif sehingga warga Bumi Saijaan merasa aman dan tentram.

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis didampingi Wakil Ketua H Mukhni AF dan Muhammad Arif usai menghadiri peringatan HUT ke 74 Hari Bhayangkara di Mapolres Kotabaru, Rabu.

Peringatan Hari Bhayangkara yang digelar secara virtual dengan menyimak pidato Presiden RI Joko Widodo melalui video conference dan dihadiri Bupati Kotabaru dan semua unsur Forkopimda, Sekretaria Daerah, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

"Tema Hari Bhayangkara tahun ini 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' sangat tepat, semoga Polri semakin jaya" kata Syairi.

Diungkapkannya, atas nama masyarakat Bumi Saijaan, kita berterima kasih kepada jajaran Polres Kotabaru yang sudah membuat masyarakat kita dengan tenang, tentram dan aman dalam melaksanakan kegiatan.

"Apalagi masa pendemi COVID-19 saat ini, keterlibatan anggota khususnya dari jajaran Polres Kotabaru dalan rangka mencegah dan menangkal dan penyebaran virus corona itu sendiri," katanya.

Adapun terobosan yang sangat luar biasa yang patut kita dukung yaitu adanya Kampung Tangguh yang di sudah di SK-kan oleh Bupati dan membuat Pasar Tangguh.

Hal ini menurut politisi PDIP ini merupakan satu program yang luar bisa, sekali lagi sukses selalu untuk Polres Kotabaru tetap menjadi abdi masyarakat yang selalu dibanggakan bagi warga   Kabupaten Kotabaru.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020