Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, dokter Hj Rasyidah, menyampaikan kabar gembira bahwa di RSUD Kandangan saat ini telah memiliki dokter spesialis Ortopedi, dokter Faisal F.

Ia mengatakan, dr. Faisal F berasal Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan segera bergabung dengan tim RSUD Kandangan, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat HSS.

Baca juga: Positif COVID-19 dari jadi 61, satu tambahan dari Sungai Raya

"Dokter Faisal ini sudah setengah bulan tiba di Kandangan dan sudah melakukan masa karantina 15 hari, dan izin praktik yang bersangkutan sudah keluar sehingga bisa segera bergabung dengan tim rumah RSUD Kandangan," katanya, Kamis (25/6).

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan selamat bergabung dengan jajaran RSUD Kandangan kepada dokter Faisal dan segala keperluan terkait alat sarana dan prasarana agar disampaikan kepada manajemen RSUD.

Baca juga: Hasil rapid test 40 nakes non reaktif, Puskesmas Kalumpang buka layanan kembali

Sarana dan Prasarana tersebut untuk penunjang kegiatan praktik sehingga bisa dipersiapakan, termasuk tenaga medis pembantu jikalau perlu untuk diberikan pelatihan terlebih dahulu.

Dokter Spesialis Ortopedi Faisal, mengaku tertarik datang ke Kabupaten HSS untuk bergabung dengan RSUD Kandangan,  karena rumah sakitnya sudah berbasis syariah sehingga ia berharap sebagai seorang muslim bisa bekerja dengan baik secara syariat Islam.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020