H Akhmad Tamzil berpamitan kepada seluruh ASN di berbagai dinas, kantor dan instansi pemerintahan termasuk kepada para awak media yang menempati ruang Pressroom di lingkungan Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (22/6).

"Per 1 Juli 2020 ini saya sudah mulai masuk masa pensiun dan sudah tidak menjabat lagi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda)," kata Tamzil saat didampingi Asisten Ekobang, H Pandiansyah dan Kepala Diskominfo, Edina Fitria Rahman. 

Tamzil menyampaikan permintaan maaf apabila dalam melaksanakan tugas sebagai ASN selama ini terdapat kesalahan dalam perbuatan maupun kata-kata yang tidak berkenan pernah terucapkan olehnya.

"Atas nama pribadi dan jabatan, saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dengan para awak media yang turut membantu menyebarkan Informasi Daerah Kepada Masyarakat," katanya.

Selama ini, Ia merasakan kerja sama yang sangat baik antara media dan Pemerintah serta mengimbau untuk selalu menjaga silaturahmi antara keduanya.

H Akhmad Tamzil juga meminta agar membantu pejabat penggganti beliau yang ditunjuk Bupati nantinya agar terus bersinergi, sebab pencapaian selama ini tidak terlepas dari peran segala pihak.

Akhir kata, H Akhmad Tamzil menitip salam untuk masing-masing pimpinan redaksi media kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam ucapan terima kasih kepada awak media di HST.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020