Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, bersama Kelurahan Pemurus Baru, CSR, KNPI Banjarmasin dan Kelurahan Kelayan Timur, berkolaborasi memberikan bantuan kepada Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pantauan (ODP), dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) .

Kegiatan di Gang Balai Desa, Kelurahan Kelayan Timur, Kota Banjarmasin, Ketua TP-PKK, Hj Siti Wasilah memberikan bantuan secara simbolis kepada 10 orang, dari total 83 orang yang mendapat bantuan berupa Sayur, Telur, Sikat Gigi dan Sabun Mandi serta minuman herbal.

Kegiatan di Gang Balai Desa, Kelurahan Kelayan Timur, Kota Banjarmasin, Ketua TP-PKK, Hj Siti Wasilah memberikan bantuan secara simbolis kepada 10 orang (Antaranews Kalsel/Prokom/Hasan Z)

Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini menghimbau, agar warga menaati dan memperhatikan apa yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. “Selalu menjaga jarak dan memakai masker, selalu mencuci tangan dan memperhatikan makanan 4 sehat 5 sempurna,” ucapnya.

Ketua KNPI Kota Banjarmasin Muhamad Imam Satria Jati mengapresiasi inisiatif dari gerakan kolaborasi ini. “Ini tentunya semangat gotong royong yang tumbuh di Banjarmasin. Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi yang lain, untuk kegiatan-kegiatan yang lain,” tuturnya 

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020