Wabah Virus Corona juga berdampak pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di sejumlah daerah termasuk Kabupaten Tabalong.

Kondisi ini menjadi perhatian sejumlah perusahaan pertambangan batu bara yang beroperasi di 'Bumi Saraba Kawa' ini yakni PT Pamapersada Nusantara Distrik Adro.

Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Ono Karno menyampaikan ada 35 UMKM binaan Pama yang terdampak COVID - 19 dan menerima bantuan masing - masing Rp1 juta.

"Melalui program Pama peduli kita juga memberikan bantuan bagi UMKM binaan yang terdampak COVID - 19," jelas Ono di Tanjung, Rabu.

Penyerahan bantuan di halaman Kantor Bupati Tabalong sekaligus memberikan bantuan fasilitas penanggulangan COVID - 19 ke pemerintah daerah.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
 Fasilitas penanggulangan COVID - 19 ini diterima Wakil Bupati Tabalong Mawardi disaksikan perwakilan PT Adaro Indonesia dan PT Kalimantan Prima Persada.

Bantuan fasilitas dari program Pama Peduli ini berupa obat/multivitamin, masker kain, masker N95, hand sanitizer hingga perlengkapan peralatan cuci tangan.

Mawardi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pama Distrik Adro menyediakan fasilitas penanggulangan Corona yang saat ini sangat diperlukan.

 "Bantuan ini dapat menunjang upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona," jelas Mawardi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020