Kerja nyata Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID - 19 Kabupaten Tabalong menekan kasus pasien positif Corona tidak lepas dari peran serta semua kalangan yang tetap mentaati protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat menerima bantuan Alat Pelindung Diri dari Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supiani.

"Terima kasih semua pihak yang sudah mentaati protokol kesehatan hingga kita bisa tekan kasus positif Corona di Tabalong," ungkap Anang.

Anang juga menyampaikan apresiasinya atas bantuan Ketua DPRD Provinsi Kalsel berupa baju Hazmat, masker, hand sanitizer dan tisu basah.

Bantuan ini sangat bermanfaat dalam menghadapi New Normal yang rencananya dimulai awal Juni 2020.

"Sepuluh hari ke depan kita melaksanakan new normal dan bantuan ini dapat digunakan dengan baik bagi tenaga medis," jelas Anang.

 Dalam sambutannya Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supiani mengatakan selain Kabupaten Tabalong bantuan serupa juga diberikan ke Kabupaten/kota lainnya.

"Saya berharap pemerintah provinsi maupun instansi lainnya bisa membantu APD untuk mencegah penyebaran Corona," jelas Supiani.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020