Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Syaifullah Tamliha melalui tenaga ahli anggota DPR RI, Muhammad As’adi menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Ketua Fraksi PPP DPRD Tapin, Ikhwanudin HK. 

Ia mengatakan, yang tidak dapat hadir secara langsung pada penyerahan bantuan ini, dan bersyukur paket bantuan sembako telah sampai kepada mereka yang berhak, menerima apalagi ditengah terjadinya pandemi COVID-19 dan berikut berdampaknya. 

"Saat ini tidak sedikit masyarakat, kader, konstituen dan pengurus partai PPP di daerah yang terdampak pandemi COVID-19 dan perlu mendapat bantuan," katanya, dalam keterangan penyerahan paket sembako yang akan disalurkan melalui DPC Kabupaten Tapin, melalui sambungan telepon, Selasa (26/5) sore.

Dijelaskan dia, merupakan kebahagiaan tersendiri untuk bisa berbagi bantuan paket sembako untuk sebagian masyarakat yang membutuhkan, dan tidak hanya di Tapin tapi juga telah menyalurkan bantuan serupa di beberapa daerah di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyerahan ini selain dalam kondisi pandemi COVID-19, dan masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, tak lupa ia menitipkan salam dan berharap bantuan paket tersebut dapat bermanfaat untuk keperluan dihari raya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Tapin, Ikhwanudin HK, mengatakan atas nama para pengurus, kader, dan konstituen PPP di Kabupaten Tapin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari H Syaifullah Tamliha dengan memberikan bantuan paket sembako ini.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020