Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry  menyerahkan secara simbolis 206 paket bingkisan kepada petugas kebersihan, yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Dispera KPLH) HSS.

Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dispera KPLH HSS H. Muryadi, di Kandangan, Senin (18/5), mengatakan berterimakasih kepada Bupati HSS karena sudah mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan para petugas kebersihan.

Baca juga: Sikapi Tanggap Darurat Corona, RTH dan taman bermain HSS ditutup penuh

"Bupati HSS juga membawa serta bingkisan untuk membantu para petugas lapangan, baik itu petugas kebersihan, petugas taman, petugas penerangan jalan umum, maupun petugas pengamanan di Taman Palidangan Sehati," katanya.

Dijelaskan dia, paket bingkisan sebanyak 206 paket untuk diberikan untuk petugas kebersihan, karena memang mereka juga adalah warga yang ikut terdampak dengan adanya pandemi COVID-19.

Baca juga: Hasil laboraturium, air PDAM HSS masih layak konsumsi

Dengan bantuan ini, diharapkan mereka dapat bergembira untuk berhari raya Idul Fitri, meningkatkan semangat kerja, dan pihaknya bersama para petugas kebersihan mendo'akan keberkahan melalui bantuan ini menjadi juga wujud kepedulian seorang pemimpin daerah.

Turut berhadir, Kepala Dinas Sosial HSS Nordiansyah, Kepala Dinas Pendidikan HSS Hj. Siti Erma, Camat Kandangan Ronaldy Prana Putra, Kabag Kesra H. Muhammad Thaha, serta Kabag Humas dan Protokol Eko Harjidi Putra.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020