Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menerima sumbangan atau donasi 1.500 buah masker dari SMK Negeri  2 Kandangan, bertempat di kantor bupati setempat.

Ia mengatakan, atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa kepada pihak sekolah yang telah berdonasi.

Baca juga: Warga perantauan atau di luar daerah HSS diimbau jangan mudik

"Kepala Sekolah, Dewan Guru beserta jajaran SMKN 2 Kandangan yang telah membuktikan kepeduliannya secara real berupa masker untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan," katanya, saat menerima penyerahan donas, Senin (27/4).

Kepala Sekolah SMKN 2 Kandangan H. Agus Ratmono, mengatakan selain donasi 1.000 buah masker ini, pihaknya juga sudah turun ke jalan membagikan 500 buah masker kain.

Baca juga: Peduli cegah COVID-19, Kadisnakerkop UKP HSS bagikan masker untuk pekerja

Menurut dia, hari ini merasa terpanggil kembali untuk memberikan bantuan masker kepada Pemkab selaku penanggung jawab Gugus tugas COVID-19 untuk dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan, agar tepat sasaran.

Masker ini sendiri adalah sumbangan dari keluarga besar SMKN 2 Kandangan, termasuk partisipasi dari para orang tua murid, yang dikumpulkan hingga mencapai 1.500 buah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020