Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor menyerahkan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk para jurnalis atau wartawan di HSS yang tergabung dalam Forum Wartawan Daerah (Forwah) HSS.

Ia mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini sebagai pengikat tali silaturahmi dan pembinaan kepada Forwah yang selama ini bertugas di Kabupaten HSS, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten HSS.

Baca juga: Studi tiru pengembangan publikasi daerah Forwah HSS berkunjung ke Pemkot Yogyakarta

“Semoga sembako diberikan bermanfaat untuk menyambut bulan suci Ramadan, dan puasanya dapat berjalan lancar serta tunai sebulan penuh,” katanya, dalam sambutan, bertempat di Aula Ramu Setda HSS, Rabu (22/4) siang.

Dijelaskan dia, Pemkab HSS banyak terbantu atas pemberitaan yang selaras dan seimbang dari Forwah, sehingga membawa pengaruh positif bagi pembangunan di kabupaten setempat, dan supaya hubungan baik ini dapat terus terjalin.

Memang masih ada kelemahan penyampai infomasi diberikan Pemkab HSS kepada para jurnalis untuk menyajikan suatu karya jurnalistiknya, tapi ini terus dilakukan perbaikan perbaikan ke depannya.

Baca juga: Lomba Jurnalistik destinasi wisata tumbuhkan minat menulis pelajar HSS

Ketua Forwah HSS, Ida Laeny, mengucapkan terima kasih bantuan sembako diberikan, dan selama ini komunikasi jajaran Forwah HSS dengan Pemkab HSS sudah sangat bagus, dan juga berharap kemitraan yang terjalin harmonis antara Forwah dengan Pemkab terus terjalin.

Paket sembako diberikan Pemkab HSS ini diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) M Noor didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) HSS, Sasmi Rifani kepada perwakilan Forwah HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020