Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, memberikan semangat dan motivasi bagi tenaga medis, yang menjadi garda terdepan dalam penangangan pasien kasus COVID-19 melalui video conference di ruangan Media Center Kantor Bupati HSS.

Ia mengatakan, berterima kasih kepada para dokter dan perawat, serta apresiasi yang setinggi-tingginya pada mereka yang telah berjuang dan rela mengabdikan diri untuk menangani kasus COVID-19.

"Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat kami yang sedang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry, Kandangan," katanya, Senin (21/4) lalu.

Baca juga: 61 ODP HSS dalam proses pemantauan, satu PDP rujukan HST kondisi lemah

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran RSUD Kandangan dan tim khusus penanganan COVID-19 yang telah berjuang menangani dan memberikan pelayanan medis untuk para pasien COVID-19.

Dokter Spesialis Paru RSUD Kandanganh, dokter Isa Anshori,  dengan haru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten HSS, menurut dia dukungan Pemkab HSS terhadap penanganan COVID-19 sangatlah kuat.

Diiringi harapan dan do'a bersama agar semua tenaga medis yang saat melaksanakan pengabdiannya sebagai garda terdepan penangangan pasien COVID-19, senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan.

Baca juga: Belum sempat di tes swab, PDP HSS kode pasien HBS-12 meninggal dunia

Tidak hanya menyapa dan mengucapkan rasa terimakasih, Bupati HSS juga mendengarkan keluh kesah dan menanyakan kondisi terkini para tim garda terdepan penanganan COVID-19 di Kabupaten HSS tersebut.

Di layar video tampak para dokter dan para perawat penanganan Covid-19 bersemangat menyapa bupati, turut hadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah H. Muhammad Noor, Kepala Dinas Kesehatan HSS Hj. Siti Zainab, dan Kepala Badan Keuangan Daerah Nanang Fahrurrazi M Noor.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020