Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad mendampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan Hj Rasyidah menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Ia mengatakan, atas nama manajemen dan para tenaga medis berterima terima kasih atas bantuan APD, yang diberikan anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Hasby.

Baca juga: Antisipasi virus Corona, 17 napi Rutan Kandangan hari ini dibebaskan

"Tentunya bantuan APD yang tentunya sangat bermanfaat bagi tenaga medis di RSUD Kandangan, karena tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19)," katanya, halaman RSUD Hasan Basry Kandangan, Jum'at (3/4).

Penyerahan bantuan oleh Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan Ja'far didampingi Anggota DPRD Kalsel H. Ardiansyah, dan Ketua DPD PKS yang juga Ketua DPRD Kabupaten HSS H Akhmad Fahmi.

Bantuan APD untuk tenaga medis ini diterima langsung Direktur RSUD Kandangan Rasyidah, disaksikan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan pihak manajemen RSUD setempat.

Baca juga: PDP asal HSS dinyatakan negatif Corona dan sudah pulang

Warga Kandangan Sarpilan Be, mengatakan menyambut baik bantuan tersebut, dan mendo;akan agar Allah SWT senantiasa memberikan berkah, untuk penyumbang yang memberikan APD.

"Semoga Allah SWT juga senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan kepada petugas medis RSUD Kandangan, dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan untuk masyarakat," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020