Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry kembali melakukan silaturrahmi dengan jajaran Rumah Sakit Umum Kandangan (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, dalam kegiatan ini juga disampaikan beberapa pesan untuk jajaran RSUD Kandangan.

Ia mengatakan, bersyukur bisa berada di tengah-tengah keluarga besar karyawan-karyawati RSUD Kandangan, semangatnya untuk bersilaturahmi dan menyamakan sudut pandang serta memperkuat komitmen bersama untuk membangun Kabupaten HSS.

“Kami mengucapkan selamat kepada jajaran rumah sakit karena sudah berstatus menjadi rumah sakit syariah, semoga sudah menyandang rumah sakit syariah semuanya bisa lebih cepat berjalan. Diawali dengan niat berjalan berikutnya juga sesuai syariah,” katanya, di di Aula Brigjend H. Hasan Basry, Kamis (12/3).

Baca juga: Bupati HSS raih penghargaan kepala daerah pelopor RS Syariah

Dijelaskan dia, selalu mengingatkan dan mengajak bersama bangun HSS, bupati dan wakil bupati tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan jajaran pemerintah daerah, termasuk dari jajaran RSUD Kandangan.

Sekecil apapun peran karyawan dan karyawati akan memberi warna pada pembangunan daerah, dan tidak ada yang lebih dari yang lain yaitu sama, yang membedakan itu hanya tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Direktur RSUD Kandangan Hj.Rasyidah, mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS yang kesempatan ini dapat bersilaturahmi dengan jajaran RSUD Kandangan,  dan pertama-tama pihaknya meluruskan niat dulu sebagai rumah sakit syariah.

Baca juga: RSUD Kandangan siapkan kamar isolasi pasien Corona

"Kita harus memulai sesuatu kegiatan dengan meluruskan niat, karena hari ini adalah majelis ilmu, artinya kita sama-sama berbagi ataupun kita mendapatkan petuah dan wajengan dari bapak bupati, serta mudah-mudahan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” katanya.

Dikesempatan ini, Bupati HSS didampingi Direktur RSUD Kandangan membuka dialog bersama semua karyawan-karyawati, untuk mendengarkan langsung apa saja kendala ataupun permasalahan yang ada agar bisa dicari solusinya secara bersama-sama.

Turut hadir, Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) RSUD Kandangan KH. Mukhyar Dahri, Kepala Bappelibangda HSS M. Arlian Syahrial, Inspektur Kabupaten HSS Rusmajaya, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan HSS H. Zulkipli.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020