Bupati Banjar Khalilurrahman mengintruksikan seluruh jajaran SKPD untuk membantu petugas kebersihan membersihkan sampah berserakan usai pelaksanaan haul ke-15 Abah Guru Sekumpul. 

Bupati bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Banjar dan para relawan kebersihan, Selasa didukung pelajar,menyisir sampah-sampah yang berserakan di jalan-jalan utama Kota Martapura maupun ke dalam gang.

Selain itu, di kawasan jalan protokol Jalan A Yani, Jalan Sekumpul, Jalan Tanjung Rema, Jalan Menteri Empat, Jalan Pendidikan dan RTH Alun-alun Ratu Zalecha, juga di area perkantoran, termasuk di halaman kantor bupati.

Ditekankan, kegiatan gotong royong membersihkan sampah di sekitar RTH Ratu Zalecha dan Taman CBS untuk meningkatkan kesadaran pentingnya kebersihan dan selalu menciptakan keindahan di Kabupaten Banjar.

"Kami juga mengimbau pengunjung RTH Ratu Zalecha dan Taman CBS selalu menjaga kebersihan lingkungan sehingga selalu terlihat bersih, rapi dan indah meski pun sebelumnya ada acara besar," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020