Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah menghimbau kepada masyarakat yang berangkat menggunakan mobil atau motor ke haul Guru Sekumpul agar berhati-hati di jalan dan mengutamakan keselamatan.

Hal itu disampaikannya saat bersama-sama Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqon menghadiri acara Subuh Keliling (suling) ke 175 di Masjid Nurul Huda Desa Sungsang Karau Kecamatan Limpasu, Jum'at.

"Kepada jamaah yang menghadiri haul Guru Sekumpul ke -15 Tahun ini agar berhati-hati di jalan dan menjaga kesehatan agar sampai tujuan dan kembali dengan selamat," katanya.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu saling menjaga kebersamaan di Bumi Murakata dan selalu waspada, karena pada akhir-akhir ini banyak terjadi musibah kebakaran.

"Mari bersama memelihara keamanan dan ketertiban, sehingga terhindar dari perselisihan dan perpecahan. Apa lagi kita sebentar lagi melaksanakan Pilkada serentak,  pilihan boleh beda jangan mudah dihasud atau diprovokasi, silakan berpolitik tapi berpolitik dengan bijak," ujarnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020