Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha memantau kesiapan posko dan rest area bagi jamah haul ke - 15 Guru Sekumpul yang melintasi Kabupaten Tabalong.

 Ras Lambang bersama Perwira Staf dan jajaran Koramil mengunjungi tiga posko yang dipersiapkan bagi para jamaah haul yakni di Simpang Tiga Islamic Center Desa Maburai, Terminal Kelua dan Simpang Empat Obor Kelurahan Mabuun.

 "Alhamdulillah tempat dan petugas di tiap posko maupun rest area telah siap melayani para jamaah yang ingin istirahat," jelas Ras Lambang.

 Ras pun berharap keberadaan posko ini bisa dimanfaatkan para jamaah untuk beristirahat sekaligus mendapatkan layanan kesehatan.

Untuk kelancaran kegiatan pelaksanaan haul Abah Guru Sekumpul 2020 Kodim 1008/Tanjung menurunkan personilnya di beberapa titik guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Di posko yang tersedia para jamaah juga mendapatkan makanan dan minuman gratis dari para donatur.

Selain di tiga lokasi tersebut posko serupa juga disiapkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat sebagai tempat istirahat maupun makan dan minum gratis para jamaah di samping kantor Dinas Perhubungan.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020