PT Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, atau dikenal Bank Kalsel, melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, tahun buku 2019.

Kegiatan yang digelar di Hotel Grand Dafam, Banjarbaru, Senin (3/2) tersebut, dilaksanakan dengan agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2019.

Disampaikan Bupati Balangan, H Ansharuddin yang turut hadir dalam RUPS tersebut, kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, dan semua Bupati/Walikota se Provinsi Kalimantan Selatan, selaku pemegang saham Bank.

"Dalam forum RUPS ini para pemegang saham akan menilai kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan Bank Kalsel ke depannya," ungkapnya.

Bupati Balangan H Ansharuddin menjelaskan, bahwa Rapat Umum Pemegang Saham ini adalah sebagai evaluasi kinerja seluruh jajaran komisaris, direksi maupun staf dari Bank Kalsel.

"Kita memberikan apresisasi kepada Bank Kalsel atas terselenggaranya RUPS tahunan tahun buku 2019 ini. Ini sebagai evaluasi kinerja seluruh jajaran komisaris, direksi maupun staf dari Bank Kalsel," imbuh H Ansharuddin.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020