Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Banjarbaru yang merupakan sekolah tempatnya menuntut ilmu di masa sekolah menengah atas. 

Wabup hadir di acara HUT Smada Banjarbaru, Sabtu bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan sejumlah alumnus sekolah yang berlokasi di Jalan Perhutani Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara.

"Sejak saya lulus tahun 2006, banyak perubahan yang terjadi di SMAN 2 Banjarbaru baik fasilitas maupun program pendidikan yang dijalankan. Harapan saya tentunya sekolah makin baik dan maju," ujar wabup. 

Ia juga berharap, semakin lengkapnya fasilitas yang dimiliki membuat Smada Banjarbaru menjadi sebuah lembaga pendidikan terdepan dan terus jaya, dalam mencetak generasi bangsa yang cerdas, inspiratif dan berinovasi.

"Kami ucapkan selamat hari lahir ke-43 SMAN 2 Banjarbaru. Semoga semakin bertambahnya usia Smada Banjarbaru semakin jaya dan mampu melahirkan tokoh besar yang mengharumkan nam daerah," ungkapnya. 

Senada, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke-43 bagi keluarga besar SMAN 2 Banjarbaru dan mendoakan sekolah yang berseberangan dengan kawasan hutan Pinus itu lebih maju. 

"Saya berharap SMAN 2 Banjarbaru ke depan akan lebih eksis dan mampu melahirkan generasi bangsa yang berakhlak mulia, berilmu pengetahuan tinggi memajukan bangsa serta mensejahterakan masyarakat," pesannya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020