Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima kunjungan silaturrahmi jajaran PT Astra Agro Lestari, sekaligus pamitan Jonet Budiarto yang digantikan Erwin Risdiyanto dalam jabatan Administratur PT Subur Agro Makmur (SAM).

CDO PT SAM Sujito, di Kandangan, Jum'at (24/1), mengatakan kedatangan pihaknya ini merupakan konfirmasi tentang pergantian pucuk pimpinan di PT SAM, sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari yang melaksanakan kegiatan perkebunan di Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat.

"Kedatangan rombongan ini langsung dipimpin langsung Vice President atau Direktur PT. Astra Agro Lestari Area Kalsel, Muhammad Irsyad Noor." katanya.

Baca juga: SD Bajayau Lestari PT SAM raih juara 1 LSS tingkat Kabupaten HSS

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan menyambut baik kunjungan silaturrahmi jajaran Astra ini, ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT.SAM selama ini yang telah ikut memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di HSS.

Menurut dia, turut bersyukur dan sangat menghargai keberadaan PT.SAM selama ini yang selalu mendukung program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, apalagi dari laporan camat di wilayah Daha, PT. SAM selalu ikut membantu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Daha.

Pihaknya berharap tentunya kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan dimasa yang akan datang, dan ia mengucapkan selamat datang kepada Erwin Risdiyanto, Administratur PT. SAM yang baru, dan juga berterima kasih secara pribadi kepada Jonet Budiarto, Administratur lama yang selama ini telah membaktikan dirinya di wilayah HSS.

Baca juga: PT SAM dukung armada, logistik dan BBM untuk pencarian korban tenggelam

Adapun administratur sebelumnya Jonet Budiarto dipromosikan menjadi Direktur Area PT. Astra Agro Lestari Area Kalimantan Timur (Kaltim), dan digantikan Erwin Risdiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Administratur PT.Waru Kaltim Plantation.

Turut hadir, Fire Protection PT SAM Reza Sahrial, Heru Setiawan mantan CDO PT.SAM yang juga menjabat sebagai Sekretaris GAPKI Kalimantan Selatan (Kalsel) dan kini bertugas di wilayah Tabalong.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020