Sebanyak 10 pejabat di kepolisian Resor Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan melaksanakan acara serah terima jabatan dipimpin Kapolres AKBP Ahmad Arif Sofiyan.

Sertijab mutasi kasat serse narkoba yang mutasi ke Polda Kalsel dan mutasi dikalangan kapolsek serta ada satu pejabat baru pindahan dari Polres HST.

"Mutasi dan promosi merupakan suatu yang wajar dan penyebaran di tubuh organisasi kepolisian, hal-hal yang positif agar tetap dikembangkan ditempat tugas yang baru, sedang yang jelek diperbaiki atau dibuang saja, " ujar Kapolres saat memimpin Sertijab.

Arif menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas kinerja dan pengabdian dibidang yang ditinggalkan dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru datang di Polres HSU.
 
. (Polres HSU/Alam Saktiswara/Eddy Abdillah)

Pejabat yang serah terima jabatan yakni Kasat res Narkoba Iptu Taufik Suhardiman mutasi sebagai Paur Subbag Selek Bagdal Pers Biro SDM Polda Kalsel.

Kapolsek Danau Panggang Iptu Siswadi mutasi menjabat Kasat Resnarkoba Polres HSU, Kapolsek Babirik Momo Jon Rodok jabatan Baru Kapolsek Danau Panggang.

Kapolsek Alabio Iptu Teguh Budiyuwono menjabat Kasubag  Sarpras Polres HSU dan Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rama Ramadhani mutasi menjabat Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres HSU.

Sedangkan, Kapolsek Banjang Ipda Sutopo menjabat Kasiwas Polres HSU dan Kapolsek Banjang dijabat oleh Ipda Noor Rizani yang semula Kasiwas.
 
. (Polres HSU/Alam Saktiswara/Eddy Abdillah)

Jabatan Kapolsek Babirik AKP Agus Tamjid yang mutasi dari Polres HST dan Ipda Warsono menjabat Kapolsek Amuntai Utara yang semula menjabat KBO Sat Lantas Polres HSU serta Iptu Agus Sumitro sebagai Kapolsek Alabio.
 
Dilaksanakan juga upacara wisuda purnawira atas nama Ipda Rizhan Fuazi jabatan terakhir Kasium Polres HSU.

"Pejabat baru  agar cepat menyesuaikan dengan kebijakan yang ada dan terus kembangkan program ya ng sudah berjalan saat ini," kata Kapolres.

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020