Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menegaskan pekerjaan pengaspalan jalan yang menghubungkan lima kecamatan dari Kecamatan Pamukan Selatan hingga Sampanahan, dan dimulai dari Tanjung Batu-Pudi akan dilelang pada Januari ini.

"Perbaikan jalan ini meliputi 5 kecamatan yang terhubung dan akan terus dilaksanakan untuk menghubungkan sampai ke Kecamatan Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan," kata Sayed Jafar disela-sela menghadiri haul Habib Ahmad Al Aydrus bin Habib Segaf Al Aydrus di Desa Punggawa
Kecamatan Kelumpang Tengah, Minggu.

Sehubungan masih dalam proses pengerjaan, bupati menyampaikan permohonan maaf karena kondisi infrastruktur jalan yang masih dalam tahap perbaikan.

Dikatakannya, kegiatan perbaikan jalan ini akan kembali diteruskan di tahun anggaran 2020 ini berkat dukungan juga dari pihak legislatif Kabupaten Kotabaru.

"Bulan Januari ini akan kita lakukan lelang pengaspalan jalan, yang dimulai dari Desa Tanjung Batu sampai Desa Pudi," tambahnya

Pada bagian lain, Camat Kelumpang Tengah, H Mukhyar menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Bupati Kotabaru dan para rombongan kepala SKPD pada kegiatan Haul Habib Ahmad.

"Kegiatan Haul Habib Ahmad Al-Aydrus dilaksanakan setiap tahun,  dan alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan dengan baik,  yang dihadiri oleh ratusan jamaah," ujarnya.

Sementara, penceramah Habib Ishak Al-Aydrus asal Pontianak yang diundang oleh panitia untuk mengisi kajian pada moment tersebut berharap, semoga kegiatan haul ini akan mendapatkan berkah dan menambah iman dan takwa kita.

"Selain meningkatkan iman dan takwa, menghadiri majelis zikir dan haul itu menandakan cinta dan sayang kepada nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, dan mengikuti  semua ajaran dan sunnahnya," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis dan beberapa   Anggota DPRD, Forkopimda, para habaib, tokoh agama, kepala SKPD dan masyarakat.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020