Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Tengah (HST), Berry Nadian Forqon yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu mengawali aktivitas dengan senam bersama jajaran aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkab setempat di lapangan Dwi Warna Barabai, Jum'at.

Dalam sambutannya, Dia berharap jalinan kerja sama dan dukungan semua pihak termasuk para pejabat eselon II, III dan IV serta ASN untuk bersama sama Bupati HST dalam memajukan daerah Bumi Murakata.

Berry juga memperkenalkan diri bahwa asli kelahiran Barabai, namun banyak melakukan aktifitas di daerah lain baik sebagai eks Direktur Walhi Kalsel 2 periode maupun pengurus Walhi pusat.

"Sekarang masih aktif menjabat sebagai Sekretaris Wilayah NU Provinsi Kalsel mendampingi H A Haris Makki sebagai Ketua PWNU Kalsel," ujarnya.

Sekretaris Daerah HST, H A Tamzil mengajak Wakil Bupati HST mengecak ruangan kerja sekaligus fasilitasnya yang sudah lama disiapkan.

"Kami berharap, semoga fasilitas yang disiapkan bisa memberikan kenyamanan dan kesejukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai wakil Bupati," ujarnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019