Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani meraih penghargaan Wali Kota Entrepreneur Award 2019 dari MarkPlus. Inc pada pelaksanaan MarkPlus Conference tahun 2019 di Jakarta.

Penghargaan itu diserahkan oleh Hermawan Kertajaya sebagai Founder of Innovation Network of Asia (INA) dan Founder of Asia Marketing Federation (AMF) pada Kamis (4/12).

"Kami tentu sangat bersyukur atas penghargaan ini sekaligus bangga karena apa yang dilakukan mendapat apresiasi nasional. Ini merupakan penghargaan ke-23 yang diraih Kota  Banjarbaru selama 2019," ujarnya. 

Menurut dia, penghargaan ini tidak lepas dari upaya Pemkot Banjarbaru mengembangkan potensi wisata di Kota Banjarbaru dan membangun berbagai tempat menarik dikunjungi masyarakat lokal maupun luar. 

Selain itu, juga membenahi Ruang Terbuka Hijau dan membangun beberapa Kampung Tematik yang menjadikan Banjarbaru sebagai kota yang layak dikunjungi karena banyak tempat-tempat yang menarik.

"Kami juga sudah meluncurkan Calender of event di Kota Yogyakarta dan melakukan safari promosi wisata di seluruh kabupaten/kota di Kalsel maupun Kalteng agar Kota Banjarbaru makin dikenal," katanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019