Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam tahun 1441 hijriah di Masjid Syabilal Ar-Rasyad Desa Tanjung Serudung Kecamatan Pulau Laut Selatan, Rabu (20/11).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Saijaan ini disambut antusias oleh ratusan masyarakat Desa Tanjung Serudung yang memadati halaman dan ruang induk Masjid.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang kami untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

Melalui peringatan maulid Nabi ini, lanjutnya, kita dapat mempererat tali silaturahmi, antara pemerintah dengan masyarakat.

"Kita dapat langsung bertatap muka, dan dapat mengetahui kondisi masyarakat secara langsung, tidak hanya cuma mendengar kabar saja. Semoga melalui peringatan Maulid ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata'ala,"tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Serudung Hasmuddin Noor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah menyempatkan waktu  memenuhi undangan untuk datang ke Desa Tanjung Serudung.

"Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan dan pelaksanaan terdapat kekurangan," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Kotabaru juga menyerahkan beberapa bantuan, seperti bantuan untuk Masjid Syabilal Ar-Rasyad, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Asuransi Nelayan, serta Lampu Tenaga Surya.

Tak lupa, saat menyerahkan Bupati berpesan kepada penerima bantuan agar dapat menjaga dan mempergunakan bantuan dengan baik.

Tampak Hadir juga Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Selatan, Forkopimca, Kepala Desa, Alim Ulama, Tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat Desa Tanjung
Serudung.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019