Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam di Mesjid Riyadlus Shalihin Desa Siayuh Kecamatan Kelumpang Barat. Minggu (10/11).

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat Kelumpang Barat beserta Camat dan juga perangkatnya.

Dalam sambutanya Bupati Kotabaru menyampaikan ini adalah suatu berkah dari baginda kita Rasullullah Muhammad Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, yang dapat mengumpulkan kita dalam peringatan Maulid Nabi untuk saling besilaturahmi di mesjid ini dan bersama-sama meneladani sifat beliau.

"Rasullulah selalu menuntun kita para umatnya agar saling menjaga tali silaturahmi,"ungkap orang nomor satu di Bumi Saijaan.

Pada kesempatan ini, Bupati Kotabaru juga memberikan bantuan kepada panitia Mesjid dengan anggaran pribadi beliau untuk pembangunan mesjid yang ada di Desa Si ayuh.

Tampak hadir juga pada acara ini Kepala SKPD, Camat Kelumpang Barat, Kepala Desa Si Ayuh, serta Masyarakat Kelumpang Barat. Setelah pelaksanaan acara Maulid ini, Bupati melanjutkan perjalanan ke Pulau Laut barat.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019