Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Malam Ramah Tamah Jambore Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Kader Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (Sub PPKBD) se-Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019, di Gedung Balairung Pelaihari, Rabu (6/11).

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut M Darmin mengucapkan terimakasih serta penghargaan atas kerja keras para Penyuluh KB, PPKBD dan sub PPKBD sebagai mitra resmi Pemkab Tanah Laut  selama ini dalam menanggulangi lonjakan angka kelahiran anak dan permasalahan lainnya dalam rangka mensukseskan program keluarga berencana.

"Terimakasih atas segala dedikasi yang telah diberikan dalam mensukseskan program keluarga berencana di Tanah Laut,"ucap Darmin.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa perlombaan diantaranya,  lomba pidato promosi alat kontrasepsi antar kader PPKBD dan kader sub PPKBD Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 yang dimenangkan Kecamatan Kintap dengan nilai 265 sebagai juara ketiga, Kecamatan Kurau dengan nilai 275 sebagai juara kedua dan Kecamatan Panyipatan dengan nilai 280 sebagai juara pertama.

Lomba yel-yel antar kader PPKBD dan kader sub PPKBD Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 yang dimenangkan oleh Kecamatan Bati-bati dengan nilai 691 sebagai juara ketiga, Kecamatan Bajuin dengan nilai 700 sebagai juara kedua dan Kecamatan Pelaihari dengan nilai 722 sebagai juara pertama.

Kemudian,  Lomba Paduan Suara Mars KB antar kader PPKBD dan kader sub PPKBD Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 yang dimenangkan oleh Kecamatan Kintap dengan nilai 685 sebagai juara ketiga, Kecamatan Tambang Ulang dengan nilai 698 sebagai juara kedua dan Kecamatan Pelaihari dengan nilai 741 sebagai juara pertama.
Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar Malam Ramah Tamah Jambore Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Kader Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (Sub PPKBD) se-Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019, di Gedung Balairung Pelaihari, Rabu (6/11).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019