Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H A Chairansyah berikan semangat agar cinta Bumi Murakata saat melepas 83 Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQ) ke 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan bertanding di Kotabaru, Kamis (31/10).

Menurutnya, MTQ ini merupakan ajang silaturrahmi dan prestasi bagi qari dan qariah dalam menyemerakkan serta mengembangkan nilai islami dan qur'an dalam Kehidupan.

Baca juga: Dinkes Kotabaru lakukan pengasapan penginapan kafilah MTQ

"Harapannya kepada seluruh kafilah agar ada wakil HST nanti bisa menuai prestasi sehingga dapat tampil ke ajang tingkat Nasional," kata Bupati.

Ketua LPTQ HST, H Pandiansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan baik secara moril maupun material guna mengikuti MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel di Kotabaru.

Baca juga: Bupati HSS lepas Kafilah HSS ajang MTQ Nasional ke-32 tingkat provinsi

Disampaikannya kafilah Hulu Sungai Tengah yang akan berangkat sebanyak 83 orang terdiri dari 52 orang qari dan qariah dan 31 official.

Dia berharap agar Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat mendo'akan agar kontingan kafilah HST dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Baca juga: Kotabaru pasang target tiga besar MTQ XXXIII Kalsel

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019