Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry selalu dirindukan masyarakatnya, terlihat dari sambutan antusias dari masyarakat Kecamatan Kandangan pada acara syukuran lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk Desa Gambah Luar Muka dan Kelurahan Kandangan Barat Tahun 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) HSS Hendro Martono, di Kandangan, Senin (19/8), mengatakan Desa Gambah Luar Muka berhasil meraih Juara ll Lomba Desa dan Kelurahan Kandangan Barat berhasil meraih Juara III Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2019.
 
Sambuta Bupati HSS H Achmad Fikry (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Aplikasi "Apa kabar" inovasi pelayanan Kelurahan Kandangan Barat

"Bupati HSS dalam kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa restu para alim ulama dan masyarakat untuk kesembuhannya, yang Alhamdulillah progres pemulihan pasca operasi sendi lutut beliau berjalan cepat, terbukti acara ini bisa dihadiri beliau," katanya.
 
Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan kegiatan ini merupakan tradisi yang cukup bagus, kebersamaan yang terus dipupuk tidak hanya saat persiapan tapi juga setelah nya sebagai wujud terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi.

Ia meminta, agar kekurangan dari catatan tim penilai dalam pelaksanaan lomba desa dan kelurahan yang telah dilaksanakan agar diperbaiki dan dibenahi oleh kelurahan dan desa ke depannya.
 
Syukuran hasil lomba desa dan kelurahan (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Tim penilai lomba Asman Toga kunjungi Desa Amawang Kiri Muka

"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS kami mengucapkan terima kasih atas upaya dalam menghapus praktik rentenir di wilayah Kecamatan Kandangan," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H M Noor, Kepala SKPD terkait di lingkup Pemkab HSS, Camat Kandangan Ronaldy P Putra, Ketua MUI Kecamatan Kandangan, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Kandangan, dan tokoh masyarakat.
 
Foto bersama (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019