Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima Kepala Rayon PLN Kandangan M Iqbal Rinaldi beserta rombongan yang datang untuk bersilaturahmi.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS siap membantu PLN untuk memenuhi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di HSS.

"Sudah menjadi tugas Pemkab HSS dan Rayon PLN Kandangan sebagai BUMN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," katanya, saat menerima rombongan, bertempat di Rumah Dinas Bupati HSS, Kamis(1/8).

Baca juga: Penuhi kebutuhan listrik PLN Kandangan akan bangun gardu induk

Pihaknya menyambut baik silaturrahmi  jajaran PLN Rayon Kandangan ini sekaligus untuk memperkenalkan Dadin, yang menggantikan M. Iqbal Rinaldi sebagai Kepala PLN Rayon Kandangan.

Kepada M. Iqbal Rinaldi, tak lupa Bupati HSS menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru, sedangkan kepada Dadin, diucapkan selamat datang di HSS dan selamat bertugas di wilayah Rayon PLN Kandangan.

Kepala Rayon PLN Kandangan M Iqbal Rinaldi, mengatakan juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS, yang sudah memberikan arahan dan masukan selama menjabat sebagai Kepala Rayon PLN Kandangan.

"Sekaligus saya minta izin untuk meninggalkan Rayon PLN Kandangan dan akan bertugas di daerah Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut," katanya.

Baca juga: Haratai dan Lok Lahung Loksado bakal dialiri listrik

Sementara, Dadin selaku Kepala Rayon PLN Kandangan baru, memperkenalkan diri berasal dari Bandung,Jawa Barat, sebelumnya bertugas sebagai supervisor transaksi energi listrik PLN area Barabai.

Diharapkan dia, kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS tetap terus dapat memberikan arahan dan masukkan baginya, dalam menjalankan tugas baru sebagai Kepala Rayon PLN di Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019