Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Musyawarah) tahun 2019 untuk terbentuknya komposisi personalia Dewan Pengurus Korpri Kabupaten HSS periode 2019-2024.

Ketua Pelaksana Hj Rabiatul Adawiayah, di Kandangan, Rabu (24/7), mengatakan dasar pelaksanaan musyarawah berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tentang pembentukan panitia penyelenggara Musyawarah Korpri tahun 2019, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara beserta para anggota Korpri Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang berjumlah 135 orang.
 

Musyawarah Korpri Kabupaten HSS tahun 2019 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: LKBH Korpri HSS gelar sosialisasi untuk ASN

"Dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Korpri kali ini, selain terbentuknya komposisi personalia dewan pengurus Korpri juga terbentuknya program kerja Korpri, serta melaksanakan rekomendasi dewan musyawarah Korpri HSS," katanya, saat menyampaikan laporan, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Ketua Bidang Organisasi Korpri Provinsi Kalimantan Selatan Taufik Hidayat, mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan agar nantinya bisa menghasilkan keputusan yang bisa mewadahi organisasi struktural dan kedinasan pada Korps Korpri.

Musyawarah sebagai penampung aspirasi dan juga sebagai penampung potensi, juga diharapkan bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh pengurus dan anggota Korpri di Kabupaten HSS.

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H Muhammad Noor, mengatakan agar pengurus Korpri yang terpilih nantinya, bisa didukung sepenuhnya oleh para anggota Korpri.

Sekda HSS H M Noor (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Peringati HUT Korpri Bupati HSS dan jajaran lakukan ziarah

"Pengurus sesegeranya dapat melakukan konsulidasi dan koordinasi untuk selanjutnya melakukan tugas dan kewenangan yang diberikan sesuai dengan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Korpri," katanya.

Ditambahkan dia, yang terpenting adalah dengan terbentuknya kepengurusan Korpri yang baru nantinya dapat selalu mendukung segala program program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Musyawarah Korpri Kabupaten HSS tahun 2019 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019