Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani  menerima kunjungan pejuang bagi penderita kanker Eko Subiyantoro yang berusaha mewujudkan mimpi membangun rumah singgah bagi anak penderita penyakit tersebut. 

Siaran pers Bagian Humas dan Protokol Setdakot Banjarbaru yang diterima Antara, Selasa, wali kota didampingi Kepala Bappeda Kanafi menerima kunjungan pejuang kemanusiaan itu di rumah dinasnya. 

"Kami mengapresiasi semangat juang Eko Subiyantoro yang mau melakukan misi kemanusiaan dengan sukarela untuk kepentingan penderita kanker dan orang banyak yang membutuhkan," ujarnya. 

Ia mengatakan, Eko membawa misi kemanusian sangat mulia dengan tema “1.300 km untuk rumah singgah kanker anak" dengan cara mengayuh sepeda sejauh 1.300 km dan start tanggal 16 Juli 2019.

Perjalanan Eko yang menggunakan sepeda sejauh ribuan kilometer itu dimulai dari Kota Banjarmasin dan akan finish di Kota Pontianak Kalimantan Barat dalam kurun waktu yang belum ditentukan. 

"Kami sangat mendukung tekad dan semangat Eko menempuh perjalanan jauh untuk membantu sesama dan berharap apa yang diinginkan bisa diwujudkan sehingga anak penderita kanker terbantu," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019