Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani memimpin rapat koordinasi bulanan bersama pimpinan satuan kerja perangkat daerah lingkup pemerintah kota sebagai bahan evaluasi untuk mendapatkan hasil terbaik. 

"Rakor bulanan ini sebagai bahan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan dan membahas apa yang akan dilakukan sehingga hasil akhirnya baik," ujar wali kota usai memimpin rakor, Senin. 

Wali kota yang didampingi Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan dan Sekda Said Abdullah, diawali dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pemanfaatan data pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Satuan kerja yang menandatangani perjanjian antara lain Dinas Sosial, Bappeda, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru.

Dilanjutkan penandatanganan nota kesepahaman pengolahan dan penataan arsip inaktif keuangan dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Banjarbaru yang dilakukan dengan sejumlah dinas. 

Dinas yang terlibat dalam nota kesepakatan adalah Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru

Wali kota dan kepala SKPD hingga camat dan lurah menandatangani komitmen bersama sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional ssbagai wujud tekad memberikan pelayanan terbaik. 

"Seluruh kesepakatan dan komitmen yang ditandatangani bersama harus benar-benar dijalankan terutama berkaitan pelayanan publik agar bisa lebih baik dan dinikmati masyarakat," kata wali kota. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019