Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri acara silaturahmi karyawan dan karyawati Dinas Perdagangan Kabupaten HSS, bertempat di Aula Wira Usaha Disperindakop dan UKM Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, bersyukur bisa bersilaturahim sehubungan dengan akan berakhirnya masa pengabdian H.M.Sufiani, di pemerintahan sebagai Kepala Dinas Perdagangan yang sejak tanggal 1 Agustus nanti sudah memasuki masa pensiun.

Baca juga: ASN HSS dilarang gunakan tabung LPG 3 Kg

"Kegiatan menjelang mutasi ataupun pensiun seperti ini merupakan suatu tradisi yang bagus dan perlu dipertahankan kedepannya," katanya, saat memberikan sambutan, Senin (8/7).

Dijelaskan dia, apa yang telah dikerjakan termasuk pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan, siapapun yang ditunjuk sebagai kepala Dinas Perdagangan HSS yang baru nantinya, sudah tahu posisi sekarang ada di mana karena sudah disampaikan sebelumnya.

Baca juga: Kementerian Perdagangan canangkan HSS calon DTU 2019

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada H.M.Sufiani yang selama dua tahun ini sudah mengemban amanah dan sudah berusaha maksimal dalam melaksanakan tugas, karena pimpinan tanpa dukungan yang kuat dari bawahan tidak akan bisa.

Turut hadir, Kepala Dinas Perdagangan H.M.Sufiani, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, para camat se Kabupaten HSS dan seluruh karyawan dan karyawati Dinas Perdagangan Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019