Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani bangga daerahnya menjadi tuan rumah puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVI yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur di Cempaka Banjarbaru.

"Kami bangga dipercaya Pemprov menjadi tuas rumah dengan puncak kegiatan di halaman kantor Gubernur Kalsel," ujar wali kota usai mengikuti puncak peringatan Harganas XXVI di Banjarbaru, Sabtu.

Ia mengatakan, kebanggaan yang dirasakan karena undangan puncak Harganas diikuti undangan mulai dari gubernur, wali kota maupun wakil walikota, bupati dan wakil bupati dari seluruh Indonesia.

Menurut dia, banyaknya tamu dan undangan yang mencapai belasan ribu orang, datang ke Banjarbaru membawa dampak yang positif bagi perekonomian, usaha kecil maupun menengah hingga industri kreatif.

"Banyaknya tamu dan undangan memberikan dampak besar bagi meningkatnya perekonomian, juga usaha kecil menentang berjalan lancar hingga bisa menampilkan industri kreatif," ungkapnya.

Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVI 2019 dihadiri Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo Sp OG (K).

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan, Sekdaprov Kalsel Abdul Haris, gubernur/bupati/wali kota se Indonesia dan undangan laina juga tampak hadir.

Setelah puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVI, Wali Kota Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Ririen dan Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan Kepala BKKBN Pusat.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019