Polres Hulu Sungai Tengah memberikan pengobatan gratis kepada 215 warga di Desa Mantaas, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan serangkaian peringatan ke-73 HUT Bhayangkara

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo di Barabai, Kamis, mengatakan pengobatan massal secara graris ini bertemakan "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Dikatakannya, Bhakti Kesehatan pengobatan gratis diikuti oleh orang tua, dewasa dan anak anak baik itu laki-laki maupun perempuan.

Sabana Atmojo  mengatakan kegiatan bhakti kesehatan pengobatan massal, selain untuk memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 juga bertujuan untuk mendekatkan Polri yang humanis dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat.
. (Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)


"Masyarakat tidak perlu takut dengan polisi, karena hanya orang yang bersalahlah yang takut terhadap polisi," katanya.

Sementara itu Camat Labuan Amas Utara Muhammad Anhar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres HST karena sudah berkenan menggelar pengobatan massal secara gratis di kecamatan setempat.

"Ini kegiatan kemanusiaan dan sangat diharapkan oleh masyarakat di mana masyarakat bisa mendapatkan mengobatan secara gratis secara langsung, untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak atas bhakti kesehatan yang dilakukan oleh Kapolres HST beserta jajaran," tuturnya.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Lina Sabana Atmojo, Waka Polres Kompol Sarjaini, Camat LAU Muhammad Anhar S.STP, M.E, pejabat utama Polres HST.

Selanjutnya juga dihadiri oleh Kapolsek LAU Iptu Kasto S.Pd, Urkes Polres HST, Staf Bhayangkari Cabang HST, anggota Polres HST dan Kepala Desa Mantaas Mahyuni serta masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial itu. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019