Pabrik semen PT Conch South Kalimantan yang beroperasi di Desa Saradang Kabupaten Tabalong bagi - bagi takjil gratis bagi pengguna jalan di Kecamatan Tanjung dan Murung Pudak.

Pembagian takjil dimulai di bundaran Tugu Obor Mabuun Kecamatan Murung Pudak oleh staf perusahaan asal Tionghoa ini dipimpin langsung Chief Marketing Departement PT Conch South Kalimantan Cement, Mr.Qin Dong.

 Menurut Mr Qin melalui penerjemahnya pemberian takjil ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan selama ramadhan.

Termasuk pemberian sembako bagi warga kurang mampu dan santunan anak yatim termasuk buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar area pabrik.

“Tiap lokasi pembagian takjil kami siapkan untuk 200 orang lebih pengendara yang lewat,” kata Mr Qin Dong melalui Sekretaris penerjemah, Dinda Noraina Amalia Nunci.

Ia menambahkan melalui program CSR PT Conch tahun ini pembagian takjil akan dilaksanakan di tiga lokasi, selain bundaran Tugu Obor yakni depan Masjid Tanjung dan Jalan PHM Noor Pembataan (depan kantor Polres Tabalong).

“Masyarakat umum yang lewat menjadi sasaran kami dalam pembagian takjil gratis," jelas Dinda lagi.

 Satu warga Kota Tanjung, Rahmah yang mendapat pembagian takjil menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian PT Conch.

"Alhamdulillah bisa mendapat takjil gratis dan kami mengucapkan terima masih atas kepedulian PT Conch," ungkap Rahmah.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019