Xsolla Luncurkan Akses Instan ke Solusi Inti: Game Sales, Launcher, dan Cloud Gaming, Dengan Akses Cepat Bagi Pengembang Game Untuk Hasilkan Pendapatan

Xsolla Luncurkan Akses Instan ke Solusi Inti: Game Sales, Launcher, dan Cloud Gaming, Dengan Akses Cepat Bagi Pengembang Game Untuk Hasilkan Pendapatan

Graphic : Xsolla

Sediakan Integrasi Tanpa Kendala Bagi Pengembang Game Agar Langsung Menghasilkan Pendapatan

Los Angeles--(BUSINESS WIRE)Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla mengumumkan peluncuran Instant Game Sales, Instant Launcher, dan Instant Gaming Cloud Xsolla setelah merilis Instant Web Shop pada bulan Maret 2024.

Kami telah mendengarkan ungkapan pengembang tentang tantangan utama yang mereka hadapi - alokasi sumber daya berperan sangat penting, namun banyak pengembang sulit untuk segera meluncurkan game dan penawaran mereka. Untuk menanggapi masalah ini, cara Xsolla yang sederhana mempermudah integrasi tanpa kendala dan menyediakan alat instan bagi pengembang besar maupun kecil untuk mulai memiliki aliran pendapatan baru bagi game mereka. Xsolla bermitra dengan semua pengembang game dan studio, menawarkan proses cepat untuk menandatangani perjanjian lisensi, mengintegrasikan solusi, segera menghasilkan pendapatan, dan mempercepat waktu masuk ke pasar dengan solusi langsung ke konsumen.

Kata David Stelzer, Presiden Xsolla: "Rangkaian Xsolla Instant Solutions memungkinkan pengembang meluncurkan saluran monetisasi baru dengan cepat dan mudah untuk game mereka, menarik peminat berbayar yang baru, dan meningkatkan pendapatan dengan memanfaatkan rangkaian solusi Xsolla yang lengkap. Tujuan kami adalah membantu pengembang membuka peluang pendapatan baru sekaligus mempersingkat waktu pemasaran menjadi satu hari, serupa dengan yang kami lakukan dengan peluncuran Instant Web Shop di awal tahun ini."

Instant Web Shop
Dengan Instant Web Shop, pengembang game dapat cepat menyiapkan toko online yang beroperasi penuh untuk game seluler mereka dan dengan lancar mengubah tautan sederhana menjadi platform penghasil pendapatan. Solusi ini meningkatkan kesadaran terhadap keuntungan pembelian online dan mempermudah peralihan ke sistem monetisasi LiveOps yang kuat, sehingga meningkatkan keterlibatan pengguna dan memaksimalkan aliran pendapatan. Instant Web Shop juga membantu pengembang game menghasilkan lebih banyak nilai dan pembelian dengan personalisasi, penawaran terbatas waktu, promosi, dan penautan ke aplikasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xsolla Instant Web Shop atau mendaftar, kunjungi: xsolla.pro/ws1

Instant Game Sales
Instant Game Sales mendukung pengembang game untuk membuat halaman toko dan memulai penjualan langsung ke konsumen dengan cara mengimpor konten secara langsung dari Steam dan Epic Game Store. Dengan demikian, pengembang dapat mengintegrasikan penawaran ini ke halaman Game Sales mereka sehingga mempermudah penjualan utama game dengan seketika selama tahap pemesanan awal dan peluncuran awal, peluncuran game, dan promosi musiman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xsolla Instant Game Sales atau mendaftar, kunjungi: xsolla.pro/gs1

Instant Launcher
Instant Launcher jauh lebih diperbarui guna meningkatkan sistem pengiriman kontennya. Pengembang dapat mengirimkan konten secara langsung dari Steam dan Epic Game Store untuk mengakses aplikasi launcher yang telah dirancang sebelumnya dengan desain, detil, dan aset yang telah dibuat untuk memungkinkan distribusi game langsung ke konsumen secara instan. Instant Launcher menguntungkan game pada setiap tahapan rilis, mendukung uji coba selama peluncuran awal, peluncuran mendatang, dan monetisasi game lebih lanjut. Dengan Launcher, pengembang mudah berinteraksi langsung dengan audiens selagi saling mempromosikan game mereka dalam satu pusat game sehingga memangkas biaya rata-rata per prospek.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xsolla Instant Launcher atau mendaftar, kunjungi: xsolla.pro/launcher1

Instant Xsolla Cloud Gaming
Instant Cloud Gaming menawarkan solusi layanan mandiri untuk distribusi game tanpa kendala melalui peluncuran platform cloud gaming bermerek dengan cepat hanya dalam 30 menit-24 jam. Xsolla Cloud Gaming memungkinkan pengembang terlibat langsung dengan audiens melalui penawaran uji coba saat peluncuran awal, berbagi versi awal game mereka dengan komunitas, dan memberikan kesempatan untuk mendemonstrasikan game secara langsung dari halaman arahan. Meningkatkan akses game ke segala perangkat akan memastikan akses cepat ke aliran pendapatan baru dan jaminan menjangkau lebih banyak pemain di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Xsolla Instant Cloud Gaming atau mendaftar, kunjungi: xsolla.pro/cg1

Tentang Xsolla
Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di Montreal, London, Berlin, Beijing, Guangzhou, Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Raleigh, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024