Selasa, 24 Oktober 2017

Bupati Segera Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

id Namun karena ada kesibukan lain sehingga ditunda, dan tidak, lama lagi apabila bupati sudah ada di tempat mereka segera dilantik
Namun karena ada kesibukan lain sehingga ditunda, dan tidak lama lagi apabila bupati sudah ada di tempat mereka segera dilantik
Kotabaru (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, H Sayed Jafar segera melantik lima orang hasil lelang jabatan untuk menjadi Pejabat Tinggi Pratama, yang kini masih dijabat pelaksana tugas (Plt).


Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, di Kotabaru, Selasa, mengatakan sebenarnya lima pejabat tinggi pratama hasil lelang beberapa waktu lalu akan dilantik setelah lebaran haji (Idul Adha).

"Namun karena ada kesibukan lain sehingga ditunda, dan tidak lama lagi apabila bupati sudah ada di tempat mereka segera dilantik," kata Sekda.

Sekda yang juga Ketua Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan tinggi pratama, menambahkan tim sudah berhasil memilih masing-masing tiga kandidat untuk dipilih menduduki jabatan tinggi pratama di lima Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Tinggal bupati yang memilih dari tiga kandidat yang layak tersebut, untuk dilantik menjadi pejabat tinggi pratama.

Berdasarkan hasil penilaian akhir (presentasi dan wawancara) seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Perangkat Daerah (Eselon II.b) pada 27 - 28 Juli 2017.

Sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru Tahun 2017 Nomor : KEP-02/PANSEL.JPT.KPD/KTB/2017 Tanggal 28 Juli 2017.

Diputuskan peserta dengan peringkat tiga besar berdasarkan urutan abjad nama dan bukan merupakan peringkat/ranking kelulusan adalah sebagai berikut:

Kandidat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, yakni, Arif Fadillah, Bahrudin, dan Syarifuddin. Kandidat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, yakni, Arif Fadillah, Minggu Basuki, dan H. Muhammad Maulidiansyah.

Selanjutnya kandidat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, yakni, Heru Setiawan, Khairian Anshari, dan H. Muhammad Maulidiansyah.

Sedangkan kandidat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, yakni, Mohamad Johan Arifin, Rahadiyan Riyadi, dan Sultan Syahril. Serta kandidat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, yakni, Khairian Anshari, Minggu Basuki, dan Zaenal Arifin

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga