Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Tengah (HST) H Akhmad Tamzil menyambut kedatangan para peserta Pekan olahraga daerah (Porda) Persatuan Perusahaan Air Minum di Indonesia (Perpamsi) se-Kalsel yang akan berlaga di Stadion Murakata, Sabtu (27/4) .

Bupati HST dalam amanatnya yang di sampaikan oleh Sekda mengucapkan selamat datang di Bumi Murakata yang damai, sejuk dan asri karena salah satu sebabnya pegunungan meratus masih terawat dan terjaga.

Dia mengingatkan, kepada seluruh karyawan PDAM agar senantiasa meningkatkan SDM dalam rangka memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

"Kepada seluruh peserta Popda, jalinlah silaturrahmi dan tetap menjunjung tinggi sportifitas antar sesama atlet yang akan bertanding," harapnya.

Diketahui, HST menjadi tuan rumah pada kegiatan tersebut. Merupakan ajang para pegawai PDAM berkompetisi dalam rangka menyiapkan atlet yang nantinya akan bertanding di Porpamnas pada bulan Juli 2019 mendatang di Bandung.

Peserta yang terlibat sekitar 800 atlet se-Kalsel yang mengikuti cabang olahraga diantaranya futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, catur dan lomba vocal.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019