Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mendukung tekad Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan menjadikan Banjarbaru pemenang, tetapi mengingatkan harus memiliki nilai jual. 

"Kami dukung tekad dan semangat wali kota dan wakil wali kota untuk menjadikan Banjarbaru, tetapi ingat, jangan mimpi jadi pemenang jika tidak memiliki nilai jual," ujarnya di Kota Banjarbaru, Jumat. 

Pernyataan gubernur disampaikan pada puncak peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-20 dipusatkan di halaman Balaikota Banjarbaru yang dimeriahkan berbagai kegiatan dan pameran pembangunan. 

Menurut gubernur, semangat dan tekad yang digelorakan wali kota dam wakil wali kota harus didukung seluruh masyarakat sehingga apa yang ingin dicapai bisa terwujud sesuai harapan. 

Ditekankan, pemkot Banjarbaru harus memberdayakan masyarakat dalam setiap program pembangunan agar bersama-sama bergerak dan membangun daerah menuju hasil yang diharapkan. 

"Mari terus bergerak bersama-sama membangun daerah dengan penuh keikhlasan dan saling mendukung sehingga bisa mewujudkan tagline Banjarbaru pemenang sepanjang tahun 2019," ucapnya. 

Wali Kota Nadjmi Adhani mengatakan, tekad dan semangat menjadi pemenang disiapkan melalui target meraih penghargaan tingkat nasional disamping mengutamakan pelayanan publik di daerah. 

"Tagline pemenang sebagai tekad sekaligus penyemangat sehingga aparatur dan masyarakat bisa saling mendukung meraih prestasi tingkat nasional. Namun, pelayanan publik tetap utama," tegasnya. 

Sementara itu, pejabat yang hadir pada puncak peringatan hari jadi itu diantaranya Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, kepala daerah se Kalsel, Forkopimda Banjarbaru dan pimpinan BUMN maupun swasta.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019