Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor mengajak masyarakat untuk mencoblos calon presiden yang memiliki wakil ulama.

Hal itu disampaikan Sahbirin dalam orasinya saat kampanye akbar di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (4/4/2019).
Sahbirin mengatakan, pihaknya sangat meyakini rakyat Kalsel adalah pencinta Golkar, karena suara Rakyat suara Golkar.

"Tentu hatinya rakyat senang bersama-sama Golkar," teriak Paman Birin sapaan Ketua Golkar Kalsel ini.

Dia menambahkan, Golkar di eraglobalisasi ini selalu berusaha meningkatkan kualitas SDM rakyat Kalsel, selain itu Golkar selalu menyerap aspirasi masyarakat untuk nantinya kita wujudkan keinginan masyarakat.

Di momen berharga ini,  saya selaku Ketua Partai Golkar Kalsel mengajak masyarakat memilih Capres nomor urut 01 Joko Widodo, karena kita bersyukur beliau memilih wakilnya dari ulama.

"Masyarakat Kalsel dikenal relegius, yang mencintai ulama, karena itu jangan salah coblos nanti pilih Capres 01 dan partainya pilih Golkar nomor urut 4," ajak Ketua Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor.
 
. (Antaranews Kalsel/Bayu Pratama S)
Paman Birin juga berharap pada Pemilu 2019 ini semoga Partai Golkar di Kalsel dimenangkan Allah SWT, begitu juga Capres kita 01 tak hanya menang di Kalsel tapi se-Indonesia juga meraih kemenangan.

Kepada wartawan, Paman Birin kembali menegaskan, Partai Golkar memang selalu dekat dengan masyarakat dan kita ingin masyarakat senang dengan keberadaan Partai Golkar di Pemilu 2019 ini.

"Kita terus berupaya menjemput aspirasi masyarakat untuk mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat," ungkapnya.

Hadir dalam kampanye tersebut, selain ketua Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga  dihadiri para petinggi partai bersama anggota DPR RI, antara lain Rizal Malarangeng, Muthia Hafiz, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, anggota DPR RI H Akhmadi Noor Supit dan H Bambang Heri Purnama.

Pada kesempatan tersebut, Golkar juga menyampaikan visi misi Partai Golkar, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di obyek wisata Kiram Park dan kita Partai Golkar juga mengusung Jokowi, karena kita bangga beliau memilih wakilnya dari ulama.
 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019