Mercure Banjarmasin kembali menampilkan sesuatu yang baru di tahun 2019 ini. Setelah sukses menggelar beberapa kali event musik yang bertajuk Mercure Jazphoria dengan mendatangkan penyanyi hits ibukota, kali ini DJ Yasmin yang siap menggetarkan Sante Pool Side.

Mengusung tema “Sante Vibes Pool Party”, konsep cocktail party dipilih Mercure untuk event yang belum pernah ada di Banjarmasin saat ini. 

Pengunjung dapat menikmati jalannya acara sambil bersantai di pinggir kolam renang, bahkan dipersilahkan untuk menceburkan diri saat party dimulai.

"Sante Vibes Pool Party nantinya menjadi program reguler seperti halnya Mercure Jazzphoria dan event ini pastinya dijamin sangat seru," ucap Executive Secretary & Public Relation Mercure Banjarmasin Gusti Aulia, Rabu (3/4).

Akan ada banyak hiburan lainnya yang dapat dinikmati dalam event di hotel bintang 4 yang dikelola oleh manajemen Accor Hotels itu. Seperti penampilan band, dance, dan fashion show juga ditampilkan untuk memeriahkannya.

Agar bisa masuk ke akses acara, penonton cukup membeli paket snack atau dengan istilah First Food Charge (FFC) mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

"Acara digelar Jumat, 26 April 2019 mulai pukul 19.00 WITA. Namun kami sudah buka pemesanan sejak sekarang di nomor 0878 8882 1672 atau di 0811 519 2424," tandas Aulia.

DJ Yasmin yang memiliki nama asli Fahria Yasmin Baladraf merupakan salah satu Female Disc Jockey terbaik wanita di Indonesia yang sering memainkan musik dari aliran progresif, techno, trance dan breakbeat. Paras cantiknya juga kerap menghiasi layar kaca dengan mengisi berbagai acara di televisi.

Mercure pun mewujudkan keinginan banyak penggemar setianya agar bisa menyaksikan penampilan DJ Yasmin secara dekat melalui Sante Vibes Pool Party.  

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019