Sejumlah pejabat Kalimantan Selatan menghadiri Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-213 dan  Hari Ulang Tahun ke-68 Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah  Tahun 2019,  di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kamis (21/3).


Upacara berlangsung khidmat dengan dihadiri sejumlah pejabat  Provinsi Kalteng, para perwakilan kepala daerah di Provinsi Kalteng .

Khusus dari Provinsi Kalsel dihadiri pejabat dari  Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan lainnya. 

Dari Kabupaten Batola, Peringatan Harjad ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas  dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan Suyud 
Sugiono.

“Kehadiran saya mewakili Bupati Batola Hj Noormiliyani AS yang kebetulan berhalangan lantaran ada tugas kedinasan di luar daerah,” kata Suyud Sugiono. 

Bertindak Selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Harjad ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas ini Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. 

Dalam amanatnya, Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat Harjad ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas. 

“Mari bersama-sama memajukan daerah,” ajaknya. 

Bupati Kapuas  mengatakan, dengan bertambahnya usia hendaknya dapat dijadikan momentum dalam 
mewujudkan kemajuan bagi Kabupaten Kapuas sehingga pembangunan yang dicapai bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. 

Upacara Peringatan Harjad Kota Kuala Kapuas dan Pemkab Kapuas juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Kapolres Kapuas AKBP 
Tejo Yuantor, Dandim 1011 KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, unsur Forkopimda, para ASN, pelajar, tokog agama, tokoh adat, berbagai lapisan masyarakat dan undangan lainnya. 
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019