Rantau, (Antaranews Kalsel) - Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajati) Propinsi Kalimantan Selatan, Ade Eddy Adhiyaksa melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tapin, Selasa (19/2) di Rantau.

Kedatangan Kajati di Bumi Ruhui Rahayu di sambut langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Kajari Tapin Emy Munfarida, Wakapolres Tapin Kompol Deddy Siregar, perwakilan Kodim 1010 Rantau, dan seluruh jajaran Kejari Tapin.

Dikatakan Kajari Kalsel, tujuan kunjungannya ke Kejari Tapin yakni memantau langsung kinerja jajarannya di daerah, dan juga memberikan motivasi dan dorongan agar lebih meningkatkan kualitas kerja di tahun 2019 ini.

"Kujungan saya bersama rombongan untuk melihat langsung kinerja jajaran Kejari Tapin di tahun 2019 ini," ujarnya.

Edy berharap di tahun 2019 ini, jajarannya di daerah bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang hukum

Selain itu, Kajati juga berharap, Kejari Tapin bisa terus menjaga kemitraan dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tapin untuk mengantisipasi terjadinya tindakan yang tidak di harapkan seperti tindak pidana korupsi.

Sementara itu, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan dalam wawancaranya kepada media mengucapkan selamat datang kepada Kajati Propinsi Kalimantan Selatan, Ade Eddy Adhiyaksa di Kabupaten Tapin.

"Kami berharap jajaran Kejari Tapin bisa terus melakukan pendampingan di bidang hukum kepada pemerintah Kabupaten Tapin," harap Arifin.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019