Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor menyerahkan hadiah pemenang Lomba Stand Pameran dalam rangka Hari Jadi (Harjad) ke-59 Kabupaten Batola yang digelar 5 sampai 12 Januari 2019 lalu, di halaman Kantor Bupati Batola.

Dari keputusan dewan juri untuk pemenang Lomba Stand Pameran Harjad ke-59 kriteria dinas, instansi, dan organisasi ini adalah Dinas PUPR (DPUPR) sebagai juara I, juara II Dinas PMD, Disporbudpar juara III, juara IV Diskominfo, Distan TPH juara V dan DKPP juara VI. Sedangkan untuk juara favorit diraih Darma Wanita Persatuan. 

Masing-masing pemenang selain mendapatkan hadiah trophy juga mendapatkan hadiah barang yang disesuaikan dengan tingkat kriteria kemenangan.

Wakil Bupati H Rahmadian Noor mengucapkan selamat kepada para pemanang. Ia berharap prestasi yang diraih ini bisa ditingkatkan lagi di tahun berikut. 

Sementara bagi SKPD yang belum berhasil, dia berharap, dapat meningkatkan kualitas tampilannya di kesempatan berikut sehingga bisa meraih hasil yang sama. 

Mengingat semakin tahun semakin bertambahnya peserta yang mengikuti pameran sementara luas lahan yang ada di lokasi sekarang terbatas, Wabup yang akrap disapa pak Rahmadi ini menyarankan, pihak yang terlibat nantinya perlu untuk mencari lokasi alternatif lain seperti di kawasan perkantoran atau di halaman Gedung Serba Guna yang terdapat di Jalan Jenderal Sudirman atau lainnya. 

Pertimbangan ini, sebut wabup, selain untuk menghindarkan kerusakan terhadap kondisi lapangan sepakbola yang dijadikan tempat pameran juga untuk mewaspadai terdapat benda-benda yang bisa menimbulkan bahaya bagi anak-anak yang melaksanakan latihan.

“Ini sekedar alternatif, jika memang ditemukan lokasi yang lebih cocok dan pantas maka tempatnya nanti bisa dialihkan,”tandasnya. 
 

 

  
 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019